Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Admin 100% Work

Keluar Dari Grup WhatsApp

Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Admin – Whatsapp adalah salah satu media sosial paling laris di negara indonesia, kemudahan yang di peroleh saat menggunakan whatsapp atau wa, sangat lengkap untuk kebutuhan sehari-hari kita, jika untuk melakuan panggilan telepon sewaktu dulu hanya menggunakan pulsa saja.

Tapi di aplikasi whtsapp ini kita dapat melakukan panggilan telepon gratis hingga sepuasnya tanpa pulsa, karena cukup menggunakan sedikit kuota internet kita bisa langsung nelpon hingga sepuasnya. Selain itu ke unggulan whtsapp juga sangat banyak sehingga para pengguna aplikasi wa nyaman dengan layanan whtsapp.

Aplikasi whatsapp dapat di gunakan ke handphone android atau ios, dan tablet tetapi kebanyak para pengguna whatsapp di negara indonesia menggunakan perangkat android, karena sekarang di hp andorid sudah terdapat aplikasi whatsapp tanpa harus download terlebih dahulu.

Cara Keluar Dari Grup WhatsApp
Cara Keluar Dari Grup WhatsApp

Layanan apliaksi wa membuat para pengguna android menjadi nyaman dan jauh lebih irit, aktifitas-aktifitas kebutuhan setiap hari, dapat di lakukannya dengan mudah, di tambah lagi pengeluaran biaya menjadi semakin irit, karena haya cukup membeli kuota data internet apapun bisa di lakukannya.

Kenapa whatsapp sangat irit? Disni akan kami jelaskan mengapa wa begitu irti walupun mempunyai fitur-fitur yang sangat lengkap, jika ingin mengetahui fitur-fitur umum dan fitur rahasia maka bisa anda mengguankannya.

Nah untuk fitur-fitur whatsapp dari yang umum hingga fitur whatsapp secara rahasia bisa anda ketahui, penjelasannya sebagai berikut di bawah ini.

Fitur-Fitur Whatsapp Umum
  • Update status
  • Update gambar/foto
  • Update video
  • Panggilan telepon
  • Panggilan video call
  • Pesan suara
  • Chatting
  • Bikin Grup
  • Dan lainnya
Fitur rahasia whatsapp
  • Backup percakapan
  • Blokir kontak
  • Colek teman di grup
  • Membuat (Last Seen) hingga tidak dapat di terlihat
  • Menghentikan unduhan/download otomatis
  • Menyembunyikan (Last Seen)
  • Mengontrol download data
  • Menyimpan percakapan berbentuk teks
  • Membalas pesan jika sudah tenggelam di grup
  • Sembunyikan tanda (read)
  • Huruf miring dan tebal serta garis bawah
  • Tanda bintang
  • Dan lainnya

Lihat : Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Whatsapp Kita

Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Admin

Namun tahukah anda bahwa di apliaksi whatsapp juga terdapat sebuah fitur grup wahtsapp secara khusus, mungkin saja grup tersebut adalah orang-orang khusus dalam suatu pembahasan mengenai hal yang di tentukannya.

Nah walupun begitu, kita terkadang merasa sangat risi, dengan grup-grup yang ada si whatsapp, sehingga memutusakan untuk keluar dari grup. Tetapi pertanyaannya adalah bagaimana cara keluar dari grup tanpa harus di ketahui oleh admin?

Keluar dari grup whatsapp tanpa di ketahui admin merupakan salah satu keputusan terbaik, apa lagi jika terdapat teman-teman anda di dalam grup tersebut, sehingga kalau keluar kita merasa tidak enak dengan teman-teman yang ada di dalam grup tersebut.

Selain itu terkadang juga banyak teman-teman dari grup yang melakukan upload foto atau video ke dalam grup, sehingga memori hp kita menjadi cepat penuh, atau kita merasa tidak nayaman saat berada di dalam grup tersebut. Walupun begitu kita malu mengatakan ke teman yang ada di grup whatsapp untuk ijin keluar dari grup.

Untuk itu massib.info telah menyiapkan tutorial cara keluar dari grup wa, tanpa harus ketahuan admin. Cara ini sangat simpel, untuk di terapkan, bagi yang masih belum mengetahuinya alangkah baiknya baca baik-baik artikel ini hingga tuntas, pasti akan menemukan solusi keluar dari grup whatsapp tersebut.

Langkah-Langkah Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Admin

Sebelum lanjut ke tutorialnya saya peringatkan, bahwa saat langkah-langkah di terapkan, pastikan anda ikuti setiap step petunjuk dari kami dengan benar. Jika paham langsung saja lihat di bawah ini.

1. Silakan masuk di apliaksi whatsapp kemudian klik di bagian tanda 3 titik terletak pada pojok layar sebelah kanan. Lalu pilih setelan.

2. Selanjutnya pilih Chat, lalu klik Cadangan Chat, pilih Akun Google jadi silakan pilih salah satu akun gmail anda untuk melakukan backup

3. Untuk Cadangan ke google drive pilih saja Harian jika sudah klik CADANGKAN tunggulah hingga pemerosesan selesai

 

4. Jika sudah kita kembali dan pilih di bagian Akun lalu klik Ganti nomor pilih Lanjut.

5. Dibagian kolom atas silakan memasukan nomor telepon lama anda, dan masukan nomor baru di bagian kolom bawah. Jika sudah klik Lanjut. Pilih Semua Kontak dan klik Selesai. Dan masukan kode konfirmasi yang di kirimkan lewat sms

6. Lalu selanjutnya anda bisa masuk di bagian settingan atau pengaturan hp anda, klik di bagian Aplikasi, pilih WhatsApp, dan pilih Hapus Data

7. Langkah berikutnya bisa anda masuk kembali di aplikasi whatsapp. Pilih Setuju Dan Lanjutkan. Silakan masukan normor telepon whatsapp yang (LAMA) anda dan klik Lanjut

8. Silakan masukan kode Verifikasi yang di kirim melalui nomor telepon whatsapp lama atau secara otomatis whatsapp langsung terdeteksi. Lalu selanjutnya klik Lanjutkan dan pilih Pulihkan. Tunggu beberapa detaik saja lalu pilih Lanjut

9. Silakan masukan nama anda, jika sudah klik Lanjut. Sekarang kita bisa masuk ke whatsapp seperti sedia kala, namun tidak terhubung ke Grup.

10. Selesai

Lihat : Cara Mengirim Aplikasi Lewat WhatsApp

Maka kita tidak akan ketahuan admin grup bahwa sudah keluar dari grup tersebut. Nah solusi untuk memasukan lagi ke grup maka anda tidak harus meminta lagi ke admin-nya agar bisa di tambahkan ke grup.

NOTE : Saat ganti nomor baru maka grup akan di alihakan ke nomor yang baru, sehingga grup tidak akan bisa terhubung ke nomor yang lama. Keluar tanpa harus di ketahui oleh anggota dan admin. Karena pemberitahuan yang ada di grup hanyalah ganti nomor tidak keluar dari grup.

Bagaimana tutorialnya sangat mudah bukan, ikuti saja petunjuk yang sudah di berikan massib.info di atas, saya jamin 100% sangat aman tidak akan ketahu oleh siapapun, bahwa anda sudah keluar dari grup tersebut. Terima kasih.

You May Also Like

Bang Bewok

About the Author: Bang Bewok

Hanya seorang pengangguran yang pengen sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *